Kamis, 13 November 2008

HARGA SEBUAH KEYAKINAN


assalamualaikum wr.wb

minggu dini hari 9 november 2008 menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu tat kala seluruh mata dunia tertuju keindonesia. eksekusi mati terpidana bom bali I imam samudra, amrozi dan mukhlas akhirnya terlaksana ditengah-tengah kontroversi. meski tak sebesar gaung pemilihan presiden amerika serta terpilihnya barack obama namun berita eksekusi mati trio bom bali tetap menjadi sorotan.
tapi terlepas dari segala kontroversi tersebut, saya merupakan pengagum berat imam samudra. yang menjadi ketertarikan saya adalah keteguhan dan kekuatan pada sesuatu yang mereka yakini. tak pernah sekalipun nampak raut wajah yang menunjukkan rasa takut pada sosok imam samudra, keberanian itu tumbuh karena kekuatan dari sebuah keyakinan meski kematian berada dalam sebuah skenario hukuman mati. coba anda menyempatkan diri membaca buku karangan imam samudra "aku melawan teroris" mungkin anda akan melihat alasan dari sudut pandang yang berbeda.
namun pasti jawaban anda tetap bahwa yang mereka lakukan bukanlah jihad bukan?. hak semua orang untuk menentukan pendapat. keyakinan tetap keyakinan. saya menjadi kasihan terhadap negara ini, masih juga dapat diintervensi oleh "keparat" zionis. semoga allah SWT melaknat orang-orang yang meridhio peristiwa 9 november 2008.. amin....

Tidak ada komentar: